Ide Mainan KPop Demon Hunters Sempat Dipandang Sebelah Mata


Jakarta, CNN Indonesia

Netflix awal pekan ini baru saja menandatangani kesepakatan dengan Mattel dan Hasbro untuk memproduksi merchandise KPop Demon Hunters. Hal tersebut diumumkan jelang musim liburan akhir tahun.

Mattel Nanti akan memproduksi boneka, figur aksi, aksesori, barang koleksi, dan set mainan. Sedangkan Hasbro Nanti akan memproduksi boneka, barang elektronik, dan board games.



ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Permasalahannya, seluruh merch itu dipastikan tidak Nanti akan tersedia untuk musim liburan ini, ketika permintaannya Baru saja tinggi.

Senior vice president of entertainment partnership Mattel, Nick Karamanos mengungkapkan membuat mainan biasanya membutuhkan 18 bulan dari konsep awal Sampai sekarang Pada Singkatnya bisa dijual di toko.




The Hollywood Reporter pada Jumat (24/10) memberitakan Karamanos dan rekan-rekannya di Netflix Baru saja mengerjakannya, dan diperkirakan produk mulai dirilis bertahap pada musim semi Sampai sekarang Natal 2026.

“Ini sangat Bersahabat bagi kami,” kata Karamanos. “Ini Sungguh-sungguh yang tercepat yang pernah kami lakukan.”

Meski belum ada keterangan resmi, Netflix disebut “sangat” mempercepat proses pemilihan produk, katanya. Beberapa produk Pernah digagas Mattel dan disetujui streamer tersebut. Karamanos enggan beber detail produk yang dimaksud.

“Injak gas sekeras-kerasnya di sini tidak Nanti akan mengabaikan kendali mutu. Itu merupakan Skor penting bagi kami,” janji Karamanos sembari menjanjikan sesuatu yang baru bagi mainan KPop Demon Hunters.

Dalam memproduksi merch KPop Demon Hunters, Netflix Pernah menyatakan Nanti akan “bekerja sama erat dengan tim keamanan IP untuk mengambil tindakan yang diperlukan.”

“Kami Tidak mungkin tidak Nanti akan Membantu Netflix mengejar barang palsu tersebut,” kata Karamanos.

Sempat dipandang sebelah mata

KPop Demon Hunters Pada saat ini menjadi salah satu Sinema animasi yang menarik perhatian dunia. Begitu bayak Catatan Unggul dicetak sejak rilis di layanan streaming dan Pada Singkatnya ditayangkan di layar lebar.

Sekalipun, respons tersebut tidak mereka terima sejak awal. Seorang juru bicara Netflix mengatakan mereka sempat dapat respons yang sangat dingin ketika menghubungi mitra lisensi dan peritelnya pada 2024, mereka hanya menerima minat yang

Hal itu tidak mengejutkan: KPop Demon Hunters Merupakan IP yang Sungguh-sungguh baru dan belum Handal. Sampai sekarang satu tahun dan 325 juta tayangan kemudian, semua orang berlomba-lomba untuk memenuhi permintaan penggemar.

(chri)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA