Ben Affleck dan Matt Damon Main Layar Lebar Bareng Lagi di RIP


Jakarta, CNN Indonesia

Ben Affleck dan Matt Damon kembali terlibat bersama dalam satu proyek Layar Lebar yang berjudul RIP. Proyek ini menjadi kolaborasi terbaru Affleck dan Damon setelah Layar Lebar Air pada 2023.

Kabar proyek Layar Lebar terbaru itu diumumkan oleh Netflix melalui media sosial. RIP mengusung genre thriller yang ditulis dan disutradarai Joe Carnahan.

“Sahabat selamanya Matt Damon dan Ben Affleck Nanti akan membintangi RIP. Layar Lebar thriller terbaru hadir di Netflix dari penulis dan sutradara Joe Carnahan,” tulis pengumuman Netflix via X (dulu Twitter) pada Rabu (3/7).


Berbeda dengan, plot dan para pemeran pendukung RIP belum diumumkan oleh Netflix. Jadwal tayang Layar Lebar tersebut Bahkan masih dirahasiakan platform streaming tersebut.

Proyek RIP Nanti akan diproduksi Artists Equity, studio yang didirikan oleh Ben Affleck dan Matt Damon pada 2022.

Artists Equity Bahkan tengah mengerjakan proyek-proyek Layar Lebar lainnya Di waktu ini, seperti Layar Lebar terbaru Cillian Murphy berjudul Small Things Like These, sekuel The Accountant, Sampai sekarang dua Layar Lebar Jennifer Lopez berjudul Unstoppable dan Kiss of the Spider Woman.

Sementara itu, Joe Carnahan yang dipercaya menjadi penulis dan sutradara dikenal lewat berbagai proyek. Ia sebelumnya mengerjakan Narc (2002), Smokin’ Aces (2006), dan Copshop (2021).

Proyek RIP Nanti akan menjadi kolaborasi terbaru dua sahabat lama yang Sebelumnya banyak membintangi Layar Lebar bersama. Affleck dan Damon pertama kali berkolaborasi saat menulis serta membintangi Good Will Hunting (1997).

Mereka Bahkan membintangi Layar Lebar Ridley Scott berjudul The Last Duel (2021) bersama Jodie Comer dan Adam Driver.

Ben Affleck dan Matt Damon kemudian kembali bekerja sama saat mengerjakan Air (2023). Dua Aktor atau Aktris itu sama-sama menjadi pemeran utama, sementara Ben Affleck Bahkan mengisi kursi sutradara.

RIP menjadi proyek terbaru Matt Damon sejak membintangi Oppenheimer (2023) dan Drive-Away Dolls (2024). Ia Bahkan Nanti akan membintangi Layar Lebar terbaru berjudul The Instigators bersama adik Ben, Casey Affleck.

Sementara itu, Ben Affleck terakhir kali tampil di layar lebar saat menjadi cameo The Flash (2023). Ia Bahkan memiliki sederet proyek baru sebagai Aktor atau Aktris, termasuk The Accountant 2.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA