Bisnis  

Borong Hari Ini, Ayam Broiler di Transmart Cuma Rp28 Ribu Per Ekor


Jakarta, CNN Indonesia

Transmart Full Day Potongan Harga kembali digelar hari ini (14/7). Selama Full Day Potongan Harga berlangsung, berlaku Potongan Harga 20 persen untuk aneka produk segar.

Salah satu produk segar yang didiskon ada daging ayam broiler dari harga normal Rp Rp35.500 per ekor, diskonnya jadi Rp28.400 per ekor.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain ayam broiler, ada Bahkan buah-buahan seperti anggur muscat sampai buah naga. Misalnya ini, buah naga merah harga normalnya Rp3.150, harga diskonnya jadi Rp2.520 per 100gr saja.

Atau anggur muscat dari harga normal Rp10.500 per 100gr dan harga diskonnya jadi Rp8.400 per 100gr. Semua produk segar yang didiskon ini berlaku untuk pembelian di gerai Transmart Jabodetabek.

Supaya bisa bawa pulang produk segar dengan harga Potongan Harga, pastikan bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah karena Pernah Pernah Jelas didiskon 20 persen.

Bagi yang belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah Jangan ragu. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Manakala pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa langsung mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(avd/fef)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA