Tunangan 6 Tahun, Eddie Murphy dan Paige Butcher Akhirnya Menikah


Jakarta, CNN Indonesia

Eddie Murphy dan Paige Butcher resmi menikah setelah bertunangan selama nyaris enam tahun. Pernikahan itu diadakan secara privat di Anguilla, Karibia, pada Selasa (9/7) lalu.

Kabar pernikahan Aktor atau Aktris dan model Australia itu dikonfirmasi People pada Sabtu (13/7). Menurut laporan media itu, Murphy dan Butcher menikah secara tertutup karena hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Paige Butcher dilaporkan mengenakan gaun korset dengan renda putih rancangan Mira Zwillinger. Sementara, Eddie Murphy memakai setelan Brioni Bahkan dengan nuansa warna putih.

Kedua anak Eddie Murphy dan Paige Butcher Bahkan turut hadir dalam pernikahan, Didefinisikan sebagai Izzy Oana yang berusia 8 tahun dan Max Charles yang berusia 5 tahun.

Kabar pernikahan itu muncul kurang dari sebulan setelah Murphy dan Butcher menghadiri premiere Beverly Hills Cop: Axel F di Los Angeles pada 20 Juni lalu.

Kala itu, mereka datang bersama anak-anak Murphy dari pernikahannya dengan Nicole Mitchell Murphy, Didefinisikan sebagai Bria, Shayne Audra, dan Bella Zahra.

Pernikahan Eddie Murphy dengan Paige Butcher berjarak lebih dari satu dekade setelah keduanya menjalin hubungan. Mereka dikonfirmasi mulai berpacaran pada 2012.

Hubungan pasangan itu kemudian dikaruniai anak pertama bernama Izzy Oana yang lahir pada 3 Mei 2016. Kemudian, anak kedua mereka bernama Max Charles lahir pada 3 November 2018.

Murphy dan Butcher kemudian resmi bertunangan pada September 2018. Sampai saat ini kemudian, mereka resmi menikah nyaris enam tahun setelah bertunangan, Didefinisikan sebagai pada Juli 2024.

Eddie Murphy sebelumnya Bahkan sempat menikah dengan Nicole Mitchell setelah berkenalan pada akhir 1980-an. Mereka kemudian menikah di New York City pada 18 Maret 1993.

Pasangan itu kemudian dikaruniai lima orang anak, Didefinisikan sebagai Bria, Myles, Shayne, Zola, dan Bella. Sekalipun, Mitchell kemudian menggugat cerai Eddie Murphy pada Agustus 2005.

Gugatan cerai itu diajukan karena ada perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Proses perceraian itu memakan waktu Sampai saat ini nyaris setahun Sampai saat ini baru selesai pada 17 April 2006.

Eddie Murphy sempat menjalin hubungan dengan mantan member Spice Girl, Melanie Brown, Sampai saat ini produser Sinema bernama Tracey Edmonds. Sekalipun, ia Akhirnya bertemu Paige Butcher dan menikah lagi untuk kedua kali.

(frl/pra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA