Teuku Zacky Pastikan Miss Universe Indonesia 2024 Berlangsung Unggul tinggi


Jakarta, CNN Indonesia

Teuku Jordan Zacky memastikan gelaran Miss Universe Indonesia 2024 bakal berlangsung Unggul tinggi.

National Director Miss Universe Indonesia itu mengatakan, semua pihak yang terlibat Pernah diberi arahan dan standar operasional (SOP) untuk mencegah terjadinya berbagai masalah, terutama yang bisa merugikan peserta.

“Kita lakukan pemantauan, pelatihan, semua panitia Bahkan kita seleksi. Bahkan untuk juri pun nanti diseleksi, seleksi untuk juri ini Bahkan dilakukan secara terbuka,” kata Zacky dalam Konferensi Pers Miss Universe 2024 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diketahui, gelaran Miss Universe Indonesia 2023 diwarnai dengan kasus pelecehan seksual yang dialami para finalis. Pelecehan terjadi pada saat body checking oleh event organizer di ajang kontes tersebut.

Atas kasus tersebut, polisi menetapkan Chief Operating Officer (COO) Miss Universe Indonesia Andaria Sarah Dewia sebagai tersangka.

Menurut Zacky, kasus yang terjadi pada tahun lalu memang cukup membuatnya Dianjurkan bekerja lebih keras untuk mengembalikan nama baik organisasi yang sempat tercoreng.

Ia tidak memungkiri sebagian besar masyarakat tidak lagi percaya dengan organisasi ini. Bahkan Mungkin banyak orang tua atau kandidat peserta yang mengurungkan niatnya untuk mengikuti kontes Pesona Diri ini setelah kasus di tahun lalu mencuat.

“Ini memang jadi concern saya sejak ditunjuk jadi national director untuk meyakinkan bahwa tahun ini tidak Berniat terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Zacky.

Menurut Ia, organisasi yang Pada Saat ini Bahkan Ia pegang merupakan organisasi baru bukan lanjutan dari organisasi sebelumnya yang sempat bermasalah.

Orang-orang yang pernah berkaitan dengan organisasi sebelumnya pun tidak turut serta dalam Miss Universe 2024 ini.

“Ini Merupakan organisasi baru dan kita pastikan kejadian yang sebelumnya pernah terjadi enggak Berniat terjadi lagi,” kata Ia.

(tst/pua)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA