Novel Karya Millie Bobby Brown Disebut Berniat Diadaptasi Jadi Sinema


Jakarta, CNN Indonesia

Aktor atau Aktris Millie Bobby Brown Diberitakan Berniat mengadaptasi buku novelnya yang berjudul Nineteen Steps menjadi Sinema panjang yang tayang di Netflix.

Meski demikian, Sesuai aturan laporan Deadline pada Senin (19/8), Netflix enggan berkomentar soal kabar tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinema yang belum memiliki judul itu disebut Berniat diproduksi oleh rumah produksi PCMA Productions milik Millie Bobby Brown. Sang Aktor atau Aktris Bahkan disebut Berniat menjadi pemeran utama untuk Sinema tersebut selain menjadi produser.

Sedangkan, skenario rencananya Berniat ditulis oleh Anthony McCarten. Ia merupakan penulis di balik Sinema The Theory of Everything (2014), Darkest Hour (2017), Bohemian Rhapsody (2018), Sampai sekarang The Two Popes (2019).

Justru, belum ada kabar soal sutradara yang bakal mengarahkan Sinema dari adaptasi novel milik Millie Bobby Brown itu.

Nineteen Steps merupakan novel karya Millie Bobby Brown yang ditulis bersama Kathleen McGurl. Novel tersebut terbit pada September 2023.

Buku novel itu berlatar Pertempuran Dunia II yang terinspirasi dari kisah nenek Millie Bobby Brown di zaman itu.

Nineteen Steps mengikuti cerita seorang remaja berusia 18 tahun bernama Nellie Morris. Ia tinggal di Bethnal Green, London Timur, di tengah Pertempuran Dunia II yang Tengah pecah.

Ia bertemu dengan seorang pilot tentara asal Amerika yang bernama Ray. Pertemuan itu membawa hubungan Nellie dengan Ray semakin erat Sampai sekarang membuat sang perempuan jatuh cinta.

Justru, dunia Nellie berubah ketika peristiwa Bethnal Green Tube terjadi. Bencana itu menewaskan 173 warga sipil tewas saat Tengah mencari perlindungan selama serangan udara.

Manakala proyek Sinema Nineteen Steps ini mendapatkan lampu hijau, maka ini Berniat menjadi kolaborasi terbaru Millie Bobby Brown dengan Netflix. Sang Aktor atau Aktris dikenal luas sebagai Aktor atau Aktris “langganan” Netflix.

Nama Millie Bobby Brown dikenal luas pertama kali ketika menjadi bintang Tontonan Streaming Stranger Things yang masih berjalan dari 2016 Sampai sekarang Pada Pada saat ini.

Kemudian, ia menjadi pemeran utama dua Sinema Enola Holmes yang dibintangi bersama Henry Cavill. Terbaru, Millie Bobby Brown Bahkan menjadi bintang utama Sinema Damsel yang tayang pada tahun ini.

(pra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA