Telat Sampai Bandara, Turis Nangis dan Ngamuk Minta Masuk Pesawat


Jakarta, CNN Indonesia

Ada-ada saja ulah turis asal Amerika Serikat (AS) ini. Gara-gara terlambat boarding, pria ini mencoba menerobos masuk ke pesawat maskapai LATAM yang hendak lepas landas.

Pria itu ketinggalan pesawat lalu tak terkendali Sampai saat ini mengamuk, Ia bisa sampai di gate, tapi pintu pesawat Sudah ditutup. Ia menolak mengikuti perintah dan memaksa menerobos barikade.

Sampai di depan pintu pesawat, pria ini menangis Sampai saat ini bertingkah kekanak-kanakan dengan menendang pintu pesawat meminta dibukakan untuk ikut penerbangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (23/8) di Bandara Bogota, Kolombia. Turis tersebut mencoba naik penerbangan maskapai LATAM rute Bogota Ke arah Cartagena. Usai mengetahui pintu pesawat Sudah tertutup, pria itu semakin marah dan tidak terkendali dan

“Ketika Ia tidak bisa naik pesawat, Ia memilih untuk melanggar keamanan penerbangan,” ujar anggota Serikat Pekerja Transportasi Udara Kolombia, Daniel Gallo, seperti dilansir New York Post, Rabu (28/8).

Video yang beredar di media sosial Instagram dengan durasi tiga menit yang direkam salah satu penumpang, menunjukkan turis AS itu menangis karena tidak bisa masuk pesawat.

Pada satu momen, Ia berlutut sambil memukul-mukul jendela dan memohon kepada staf maskapai LATAM untuk mengizinkannya masuk dan ikut penerbangan tersebut.

Pria itu sampai mencoba mengutak-atik joystick di jembatan keberangkatan sebagai upaya terakhir untuk bisa naik pesawat itu.

Kemudian, polisi dan petugas keamanan bandara menangkap turis tersebut disusul kedatangan tim keselamatan. Pria itu lalu dibawa ke kantor imigrasi bandara oleh para petugas.

Ia Bahkan dilaporkan menyerang seorang petugas saat Berniat ditangkap. Tak lama Berikutnya, turis AS tersebut langsung dideportasi dari Kolombia dalam beberapa jam.

(wiw)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA