Berburu Tiket Murah ke Negeri Sakura di Japan Travel Fair 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Bagi kamu yang berencana liburan ke Jepang, jangan lewatkan berkunjung ke Japan Travel Fair 2024, yang berlangsung di Grand Atrium dan Mosaic Walk Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada 30 Agustus Sampai saat ini 1 September 2024.

Event yang digelar Japan National Tourism Organization (JNTO) ini bekerja sama dengan enam maskapai penerbangan internasional di antaranya All Nippon Airways, Cathay Pacific, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Philippine Airlines.

Dalam Japan Travel Fair 2024 Bahkan hadir 17 eksibitor dari seluruh Negeri Sakura, yang Menyajikan beragam informasi dan wawasan mendalam tentang Kearifan Lokal, Makanan, dan destinasi wisata Jepang kepada pengunjung yang datang ke booth mereka di Mosaic Walk, Mal Kota Kasablanka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami berharap event ini semakin Mempercepat turis-turis Indonesia untuk mendapatkan sarana bepergian ke Jepang, mulai dari tiket pesawat yang Murah sampai paket-paket wisata Jepang yang memikat. Jepang dengan segala daya tariknya siap menyambut wisatawan Indonesia kapan saja,” ujar Executive Director JNTO Jakarta, Tamaki Hatakenaka dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (30/8).

Indonesia salah satu negara yang warganya gemar berlibur ke Jepang. Menurut Senior Director JNTO, Yoshiko Iwamoto, biasanya, banyak orang Indonesia datang ketika Jepang musim bunga Sakura dan ketika libur Lebaran di tanah air.

“Pada periode Januari-Juni 2024, ada 293.400 kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang, kalau dibandingkan dengan kunjungan pada pada periode yang sama pada 2023, ada kenaikan sebesar 27,5 persen,” ungkap Iwamoto kepada wartawan di Mal Kota Kasablanka, Jumat (30/8).

Iwamoto Bahkan menyebut bahwa Tokyo masih menjadi destinasi favorit orang Indonesia ketika berkunjung ke Jepang. Sekalipun, untuk Japan Travel Fair tahun ini, JNTO mencoba lebih mempopulerkan daerah selain Tokyo.

“Di tahun ini dan tahun depan Pada dasarnya merekomendasikan Osaka, Sekalipun demikian Osaka Pernah terjadi terkenal, tapi ada atraksi baru di sana yang Berniat dibuka di tahun ini, salah satunya Super Nintendo World, dan pada April 2025 Bahkan ada Osaka Expo, yang atraksinya ingin kami highlight untuk wisatawan dari Indonesia,” kata Iwamoto kepada wartawan, Jumat (30/8).

Japan Travel Fair 2024 Bahkan Menyajikan promo menarik salah satunya dari Bank Mandiri selaku mitra resmi, yang Pernah terjadi menyiapkan penawaran khusus bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit, dengan total benefit Sampai saat ini Rp 15 juta, buy 1 get 2 tiket ke Jepang, raffle untuk kesempatan meraih tiket ke Jepang atau JR Pass, dan promosi seru lainnya.

Dalam Japan Travel Fair 2024 Bahkan menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti talkshow informatif, pertunjukan Kearifan Lokal tradisional Jepang, dan kuis-kuis interaktif dengan hadiah menarik.

(wiw)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA