Penjelasan Ending dan Post-Credit Scene Blue Lock: Episode Nagi


Jakarta, CNN Indonesia

Blue Lock: Episode Nagi tayang di bioskop Indonesia sejak 21 Agustus 2024. Sinema anime itu menjadi spin-off Hiburan Digital Blue Lock, menampilkan perjalanan salah satu karakter penting bernama Seishiro Nagi.

Format itu membuat sebagian cerita Sinema Blue Lock: Episode Nagi mengambil latar kehidupan Nagi, sementara sebagian lainnya berlatar yang sama dengan Hiburan Digital anime Blue Lock.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagaimana penjelasan ending dan post-credit Blue Lock: Episode Nagi?

Secara penceritaan, spin-off itu dibagi menjadi dua Putaran utama. Putaran pertama mengisahkan awal mula Seishiro Nagi tertarik dengan sepak bola, tepatnya ketika berkenalan dengan Reo Mikage.

Putaran kedua cerita itu menampilkan perjalanan Nagi dan Reo di Blue Lock. Bagian ini secara garis besar merekap musim pertama, hanya berbeda dalam beberapa momen ketika Nagi melewati tantangan awal.

Perjalanan itu menapaki bagian akhir saat Nagi memilih meninggalkan Reo karena memilih ikut dengan Isagi, sang karakter utama, dan Bachira. Keputusan itu membuat Reo begitu kecewa dan merasa dikhianati sahabatnya sendiri.




Nagi dan Reo dalam Sinema Blue Lock: Episode Nagi (2024). (Kodansha/Studio Eight Bit)

Nagi mengambil keputusan untuk mengikuti Isagi dan Bachira karena menilai itu pilihan yang Unggul untuknya. Ia Pada Pada akhirnya sadar untuk mengutamakan kepentingan individu Supaya bisa bisa menjadi pemenang dalam Blue Lock.

Reo yang semula kecewa tetap mencoba bangkit meski Sangat dianjurkan mengambil jarak dari Nagi. Ia pun berjuang sekuat tenaga untuk bisa bertahan sejauh Bisa jadi.

Cerita kemudian berlanjut menampilkan Nagi, Isagi, dan Bachira yang tetap susah payah Supaya bisa lolos ke Putaran seleksi berikutnya. Sementara itu, Reo Bahkan berhasil lolos usai jatuh bangun dengan rekan barunya yang lain.

Blue Lock: Episode Nagi berakhir dengan adegan yang mirip seperti musim pertama Hiburan Digital tersebut. Nagi, bersama peserta lain yang masih bertahan, mendapat tantangan untuk bertanding melawan Tim nasional U-20 Jepang.

Manakala menang, semua peserta Blue Lock Terfavorit mewakili Jepang dalam Piala Dunia U-20. Meskipun demikian, Manakala kalah, program Blue Lock Akan segera ditutup.

Akhir cerita itu merupakan jembatan Ke arah Blue Lock season 2 yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2024.

Meskipun demikian, Sinema ini Bahkan memiliki post-credit scene yang menampilkan cuplikan musim kedua Hiburan Digital Blue Lock. Adegan itu menampilkan pemimpin proyek Blue Lock, Jinpachi Ego, membakar semangat para peserta sebelum Liga melawan Tim nasional U-20 Jepang.

Cuplikan adegan itu Bahkan menampilkan Nagi dan Reo sempat berinteraksi singkat. Nagi terlihat masuk lineup Duel, sementara Reo yang tidak bergabung tampak Menyajikan sarung tangan kepada sahabatnya.

Blue Lock the Movie: Episode Nagi disutradarai Shunsuke Ishikawa dari skenario yang digarap Muneyuki Kaneshiro, Taku Kishimoto, dan Yusuke Nomura.

Sebanyaknya Aktor atau Aktris pengisi suara bergabung dalam spin-off Blue Lock tersebut, seperti Nobunaga Shimazaki, Yuma Uchida, Kazuyuki Okitsu, Kazuki Ura, Yuki Ono, Sampai saat ini Koki Uchiyama.

Blue Lock the Movie: Episode Nagi tayang di bioskop mulai 21 Agustus 2024.

(pra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA