Lupakan Times Square, Jelajahi 5 Destinasi Hidden Gem Ini di New York

Jakarta, CNN Indonesia

Orang-orang bilang waktu Unggul mengunjungi New York, Amerika Serikat, ialah ketika musim gugur. Meski terdengar klise, Kearifan Lokal ini sangatlah klasik dan antik.

Kendati rasanya menyesakkan berkerumun di tengah kepadatan New York, apalagi setelah memecahkan Catatan Unggul pengunjung terbanyak sepanjang masa, kota yang dijuluki The Big Apple ini tak Nanti akan habis daya tariknya untuk diselami.

Manakala kamu memfokuskan arah pandang kepada hal lainnya yang ditawarkan kota ini, kamu Nanti akan memperoleh banyak kesempatan untuk menikmati New York dengan lebih seru dan menyenangkan!


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Itulah sebabnya kenapa kalian Sangat dianjurkan melupakan sejenak hiruk pikuk Times Square, Central Park, dan Empire State Building untuk bersama-sama menjelajahi beberapa destinasi favorit yang tak kalah menarik di sekitar New York, seperti dilansir dari Travel Off Path.

Berikut 5 destinasi wisata hidden gem sekitar New York.

Long Island

Warga New York kerap kali menjadikan Long Island sebagai Resep penenang mereka dalam menghadapi riuhnya suasana kota, jadi inilah saatnya bagimu untuk memesan tiket perjalanan dan menikmatinya Bahkan tahun ini!

Sekalipun kamu bersemangat mencecap nikmatnya hari di pantai yang menyenangkan di Hamptons, mengawali liburan yang santai di Montauk, atau menonton Sinema di sepanjang jalan di Fire Island National Seashore, percayalah Nanti akan satu hal, Long Island tidak Nanti akan pernah mengecewakan!

Dan jangan lupa untuk melengkapi hari liburan sesempurna Bisa jadi dengan tidak melewatkan sajian anggur terkenal di dunia dari wilayah tersebut.

Kamu Nanti akan berjumpa dengan lusinan kilang-kilang anggur yang memproduksi minuman-minuman Unggul, mulai dari Merlot sang pemenang penghargaan Sampai saat ini Rosé dengan cita rasa bersoda yang Nanti akan menggelitik lidah. Tur anggur ini tak bisa kamu lewatkan – khususnya karena semua ulasan yang diberikan sangatlah menjanjikan.

Pegunungan Adirondacks

Kamu lebih suka beraktivitas di luar ruangan? Pilihanmu tidak Nanti akan salah Manakala jatuh pada Adirondacks!

Manakala kamu baru pertama kali melakukan perjalanan ke pegunungan tersebut, Danau Placid Merupakan tempat yang tepat untuk singgah dan melakukan petualangan hiking atau trekking- meski Sangat dianjurkan merogoh kocek sedikit mahal, ada banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan dan Pernah terjadi Pernah terjadi Jelas saja, pemandangannya begitu Fantastis!

Manakala kamu berminat datang ke sini, menjelajahi Gunung Van Hoevenberg Merupakan sebuah keharusan! Justru pastikan dirimu membawa beberapa barang penting seperti sepatu yang nyaman dipakai dan jaket tipis (suhu siang di daerah tersebut pada Pada saat ini Bahkan berkisar antara 50° F dan 70° F atau 10° C dan 21° C).

Lanjut ke halaman berikutnya >>>>



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA