Kebocoran Gas di Hotel Makassar, Sebanyaknya Tamu Diungsikan


Makassar, CNN Indonesia

Kebocoran gas yang terjadi di salah satu hotel di Jalan Pandang, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Sulsel, diduga merupakan jenis gas cair atau nitrogen.

Pantauan CNNIndonesia.com di Tempat, anggota Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar tengah berusaha memasuki area belakang Swiss-Belhotel untuk mencari titik Tempat kebocoran gas tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sseluruh tamu maupun pegawai Sebelumnya keluar menyelamatkan diri keluar hotel dan seluruh listrik Sebelumnya dimatikan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sedangkan, sebagian tamu hotel diungsikan ke salah satu hotel yang berada dekat dari Tempat kejadian.


“Ingin istirahat tadi, tapi ada pengumuman untuk keluar karena kebocoran gas. Empat orang dari Jakarta. Ini barang saya masih ada di dalam hotel,” kata salah satu tamu hotel, Rabu (18/9) dini hari.

Selain petugas Damkar Makassar, satu tim Brimob Polda Sulsel dikerahkan ke Tempat untuk Membantu proses penanganan kebocoran gas tersebut.

Bau gas Sampai sekarang Pada saat ini Bahkan masih tercium Sampai sekarang ke jalan. Petugas kepolisian menutup sementara jalan di samping hotel Supaya bisa masyarakat tidak melintas.

“Gas bocor di Swiss-Belhotel, sementara kita tutup jalan untuk antisipasi,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Sangkala kepada CNNIndonesia.com di Tempat kejadian.

(mir/fra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA