Distribusi Dimulai, Aion Serahkan 100 Unit Y Plus ke Konsumen di RI


Jakarta, CNN Indonesia

Aion Indonesia melakukan serah terima secara simbolis Kendaraan Pribadi listrik Y Plus kepada 100 pelanggan pertama. Seremonial ini dilakukan pada Sabtu (21/9) usai peresmian serentak 10 dealer Aion di Jabodetabek dan Bandung pada hari yang sama.

Andry Ciu, CEO Aion Indonesia, menyerahkan replika kunci Kendaraan Pribadi beserta buket bunga kepada perwakilan konsumen sebagai sebagai bentuk apresiasi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Hari ini merupakan momentum besar bagi Aion Indonesia karena ada dua peristiwa penting yang menandai komitmen kami di Indonesia, yaitu pembukaan 10 diler baru dan serah terima Aion Y Plus kepada 100 konsumen pertama,” kata Ciu.

Y Plus merupakan model Kendaraan Pribadi listrik pertama yang dijual Aion di dalam negeri. Kendaraan Pribadi yang diserahkan ke konsumen ini merupakan unit produksi Guangzhou Automobile Group (GAC) yang diimpor dari China.


Pada 5 September lalu Aion Indonesia menyatakan sebanyak 600 unit Y Plus Pernah terjadi mendarat di Tanah Air.

Y Plus punya ciri khas Istimewa, Dengan kata lain lampu depan yang dinamakan Angel’s Wings. Bentuknya seperti dua ‘sayap malaikat’ yang berada di masing-masing tepian depan Kendaraan Pribadi.

Y Plus tersedia dua pilihan varian yang memakai dua baterai berbeda, yaitu Exclusive dengan baterai 50,66 kWh yang diklaim bisa menempuh jarak 410 kilometer dan Premium baterai 63,2 kWh dengan jarak tempuh 490 kilometer.

Kendaraan Pribadi ini Bahkan dilengkapi serangkai fitur keamanan, seperti multiple airbag, Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Stability Program (ESP), dan kamera pada spion.

Y Plus Pada Saat ini Bahkan dijual Rp415 juta untuk varian Exclusice dan Rp475 juta buat Premium.

(rac/fea)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA