Jembatan Paling Ikonik di Paris Sekarang Hanya Boleh Dilalui Pejalan Kaki


Jakarta, CNN Indonesia

Ibu kota Prancis, Paris, menjadi perhatian dunia ketika Melaksanakan Olimpiade 2024. Pemerintah Kota Paris seakan ingin terus mempertahankan status tersebut.

Hal itu tidak terlepas dari Sebanyaknya kebijakan baru yang diterapkan Paris selama Olimpiade 2024 berlangsung. Setelah Olimpiade 2024 rampung, Pemerintah Kota Paris ingin tetap melanjutkan kebijakan itu.

Selain ingin mempertahankan cincin Olimpiade di Menara Eiffel, Wali Kota Paris Anne Hidalgo Bahkan ingin tetap memberlakukan aturan terkait jembatan paling ikonik di Paris, Pont d’léna.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selama Olimpiade 2024, hanya pejalan kaki yang bisa melewati Pont d’léna, salah satu jembatan tersibuk di kota yang menghubungkan Menara Eiffel dengan Palais de Chaillot.

Seperti dilansir Time Out, jembatan ini bersih dari kendaraan bermotor selama Olimpiade untuk memberi lebih banyak ruang bagi semakin banyak pengunjung yang Akan segera menyeberanginya, dan Hari Ini perubahan itu Sudah dibuat permanen.


Jembatan ikonik ini dilintasi sekitar 50.000 kali per hari, dan Kota Paris ingin memastikan Menara Eiffel tetap mudah diakses dan jembatan tersebut merupakan tempat yang Terpercaya untuk dilintasi.

Pemerintah Paris Bahkan ingin memastikan pengunjung dapat melihat monumen-monumen ikonik kota dengan lebih baik, dan mengurangi lalu lintas Kendaraan Pribadi di sekitarnya untuk memperbaiki tingkat polusi kota. Masuk akal, bukan?

Dianjurkan dicatat bahwa jembatan tersebut tidak Akan segera sepenuhnya dikhususkan untuk pejalan kaki, Kendaraan Bus, taksi, dan kendaraan darurat masih diizinkan untuk melintasinya Pont d’léna.

Di waktu ini Paris masih menjadi daya tarik wisatawan mancanegara dan aturan untuk jembatan Pont d’léna yang dikhususkan bagi pejalan kaki dianggap memudahkan pengunjung.

(wiw)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA