Lana Del Rey Resmi Menikah dengan Pemandu Wisata Jeremy Dufrene


Jakarta, CNN Indonesia

Lana Del Rey resmi menikah dengan pacarnya sebulan terakhir, seorang pemandu wisata alam dan satwa liar bernama Jeremy Dufrene. Lana dan Dufrene menikah pada Kamis (26/9).

Diberitakan Daily Mail pada Jumat (27/9), Sebanyaknya foto dan video menunjukkan pernikahan tersebut digelar di Des Allemandes, Louisiana, yang merupakan tempat Dufrene menjalankan Usaha wisatanya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam foto dan video tersebut, pelantun Summertime Sadness itu mengenakan dress putih dan berjalan didampingi ayahnya, Robert Grant, dengan membawa buket bunga Ke arah altar.

Altar yang dinaungi tenda putih tersebut dibangun di tepi perairan rawa kawasan itu. Sebanyaknya tamu Bahkan hadir dan duduk beratapkan tenda.


Vokalis yang ditaksir memiliki kekayaan US$30 juta itu tampak cantik dengan tatanan rambut yang masih menggambarkan riasan khasnya yang klasik.

Sementara itu, Dufrene mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih. Keduanya tampak bergandengan tangan keluar dari tenda altar tersebut dengan wajah berseri-seri.

Pernikahan tersebut terjadi beberapa jam setelah TMZ melaporkan Lana dan Jeremy Sebelumnya mendapatkan izin untuk menikah pada 23 September 2024.

Daily Mail menyebut Sebelumnya menghubungi perwakilan Lana Del Rey terkait kabar tersebut.

Lana Del Rey resmi menikah dengan Jeremy Dufrene setelah keduanya menjalin asmara selama sebulan terakhir, dan tepergok bergandengan tangan di Inggris pada 25 Agustus 2024.

Lana bertemu duda tiga anak tersebut pada 2019, saat perempuan bernama asli Elizabeth Woolridge Grant itu mengambil paket wisata dari biro milik Jeremy.

Menurut laporan People, Dufrene Merupakan kapten perahu udara di Arthur’s Airboat Tours di Louisiana. Sebagai kapten, ia memandu wisatawan melalui rawa dan payau, Menyediakan pengalaman intim dengan satwa liar setempat.

[Gambas:Instagram]

Sebanyaknya satwa liar di kawasan tersebut termasuk aligator, bangau, burung kuntul, dan lebih dari 300 spesies burung lainnya.

Sebelum menjadi pemandu wisata alam liar, Jeremy Dufrene pernah bekerja di pabrik kimia. Justru ia kemudian memilih untuk cabut dan menjadi pemandu wisata alam.

Lana Del Rey sebelumnya menjalin asmara dengan Sebanyaknya pria, seperti Barrie-James O’Neill, Francesco Carrozzini, G-Eazy, Sean Larkin, dan Clayton Johnson.

(end)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA