Aditya Zoni Ungkap Alasan Digugat Cerai Yasmine Ow: Kami Berbeda


Jakarta, CNN Indonesia

Aditya Zoni mengungkapkan alasan dirinya dan sang istri, Yasmine Ow, memutuskan untuk bercerai. Adik Ammar Zoni ini menjelaskan mereka memiliki perbedaan prinsip.

Hal tersebut yang membuat Pada Pada intinya Yasmine Ow menggugat cerai Aditya Zoni pada 29 Mei lalu.

“Pada intinya kami berbeda ya. Jadi, untuk meneruskan Nanti akan berat di kemudian hari. Jadi, alangkah lebih baik untuk Mudah ambil keputusan,” jelas Aditya Zoni di Lembaga Peradilan Agama (PA) Cibinong, Jabar, diberitakan detikHot pada Rabu (3/7).


Ditambah lagi dengan, Aditya Bahkan membenarkan pernah menjatuhkan talak kepada Yasmine Ow sebelum dirinya digugat cerai. Ia menjelaskan ucapan talak itu keluar dari mulutnya karena kondisi dirinya yang Baru saja kacau.

“Situasi saya Pada masa itu Baru saja tidak baik-baik saja karena Pada masa itu pada saat bapak saya meninggal. Saya enggak karuan, Yasmine di Malaysia,” katanya.

“Ya namanya masih muda, Bisa jadi yasmine merasa tidak puas dengan apa yang saya lakukan, segala macam,” tambahnya.

Aditya Zoni mengaku perbuatan menjatuhkan talak kepada Yasmine Ow itu murni karena kekhilafan. Ia disebut minta maaf ke istrinya atas apa yang terjadi.

“Ia bilang saya tidak pengertian, tapi di sini pada saat itu jujur saya terpuruk sekali karena saya baru kehilangan seseorang yang berharga untuk hidup saya,” jelasnya.

Sebelumnya, Yasmine Ow mengklaim yang pertama kali ingin memutuskan untuk berpisah Merupakan Aditya Zoni, bukan dirinya. Ia bahkan mengatakan suami Pernah lama menjatuhkan talak kepadanya.

“Untuk balik lagi enggak ya karena saya memang Pernah ditalak lama Bahkan. Perpisahan ini Bahkan atas keinginan Ia (Aditya Zoni) ya,” kata Yasmine Ow di Lembaga Peradilan Agama (PA) Cibinong saat menghadiri sidang cerai perdana pada Selasa (11/6).

Yasmine Ow menggugat cerai ulang Aditya Zoni di PA Cibinong karena adik Ammar Zoni itu pindah domisili. Gugatan cerai itu Sebelumnya diajukan oleh kuasa hukum Yasmine Ow dan Pernah terdaftar pada 29 Mei 2024.

Humas PA Cibinong Dadang Karim menjelaskan rumah tangga pasangan itu Pernah diselimuti perselisihan sejak 2022.

Dalam gugatannya, Yasmine Ow menuntut hak asuh anak atas anak tunggalnya bersama Aditya Zoni yang berjenis kelamin laki-laki.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA