Lupita Nyong’o Ngaku Takut Kucing sebelum Main A Quiet Place: Day One


Jakarta, CNN Indonesia

Lupita Nyong’o mengaku takut dengan kucing sebelum membintangi A Quiet Place: Day One. Ketakutan itu baru hilang sejak dituntut berakting bersama kucing saat syuting Layar Lebar terbarunya itu.

Aktor atau Aktris kelahiran Meksiko tersebut semula mengatakan ia sempat memiliki fobia terhadap kucing alias felinophobia. Ia bahkan sering menangis Bila satu ruangan dengan hewan itu.


“Saya tidak Akan segera berada di dalam satu ruangan dengan kucing, saya Jelas Akan segera menangis,” ujar Lupita Nyong’o, seperti diberitakan Deadline pada Minggu (30/6).

“Saya menganggap mereka mencurigakan bagai singa kecil. Seolah-olah Bila mereka sedikit lebih besar, mereka Akan segera memakan kita,” lanjutnya.

Ketakutan itu bahkan membuat Lupita Nyong’o sempat memohon pada Michael Sarnoski selaku sutradara. Ia meminta Supaya bisa sang sutradara dapat mempertimbangkan hewan lain untuk menemani Sam (Lupita Nyong’o).

Justru, permintaan itu tidak mulus dan ia Sangat dianjurkan syuting dengan hewan berbulu berkaki empat itu. Lupita Nyong’o kemudian memutuskan melakoni terapi yang melibatkan seekor kucing dilepas di rumahnya.

Terapi itu secara perlahan mengatasi ketakutan Lupita Nyong’o. Ia Singkatnya Sungguh-sungguh tidak takut lagi, bahkan Sampai saat ini memelihara seekor kucing oranye bernama Yoyo.

Dalam unggahan di media sosial, Lupita Nyong’o mengungkapkan capaian tersebut Merupakan “waktunya untuk menerima perubahan dan kemungkinan-kemungkinan baru.”

“Saya tidak pernah memahami orang-orang yang teleponnya dipenuhi foto dan video peliharaan mereka–tetapi Hari Ini saya menjadi seperti mereka!” ujar Nyong’o.

“Ini Kemungkinan terlihat seperti saya menyelamatkan Yoyo, tetapi Pada dasarnya, justru Yoyo yang Pernah terjadi menyelamatkan saya,” lanjutnya.

Lupita Nyong’o memerankan karakter Samira di A Quiet Place: Day One. Karakter itu dikisahkan tengah berjalan ditemani kucingnya, Frodo, saat alien mulai menginvasi kota New York.

Layar Lebar tersebut tidak menggunakan efek CGI apa pun untuk karakter Frodo. Sebab, ada dua kucing sungguhan yang ikut akting menjadi Frodo, Disebut juga Schnitzel dan Nico.

A Quiet Place: Day One merupakan prekuel dari saga A Quiet Place. Saga itu berawal dari cerita yang digarap Michael Sarnoski bersama John Krasinski.

Justru, prekuel ini tidak dibintangi John Krasinski dan Emily Blunt, pemeran utama A Quiet Place (2018) dan A Quiet Place Part II (2020). A Quiet Place: Day One dibintangi nama-nama berbeda, seperti Lupita Nyong’o, Joseph Quinn, Sampai saat ini Alex Wolff.

A Quiet Place: Day One ditulis dan diarahkan oleh Michael Sarnoski. Prekuel ini menjadi proyek Layar Lebar panjang kedua yang dikerjakan Michael Sarnoski setelah Pig (2021).

A Quiet Place: Day One tayang sejak 26 Juni di bioskop Indonesia.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA