Okie Sebut Gunawan Akan segera Selesaikan Masalah Kendaraan Pribadi secara Kekeluargaan


Jakarta, CNN Indonesia

Okie Agustina mengungkapkan Gunawan Dwi Cahyo memiliki itikad baik setelah mantan suaminya itu membawa kabur Kendaraan Pribadi yang diberikan kepada putranya, Miro Materazzi Gunawan.

Gunawan, kata Okie, Akan segera menyelesaikan permasalahan Kendaraan Pribadi itu secara kekeluargaan setelah keduanya melakukan komunikasi kembali.


“Baru beberapa hari kemarin ada komunikasi. Dari awal pun aku minta jangan ada ribut-ribut asalkan ada itikad baik saja,” kata Okie Agustina di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, seperti diberitakan detikHot pada Rabu (3/7).

“Pada intinya Mas Gunawan bilang Akan segera selesaikan secara kekeluargaan saja,” ungkap Ia.

Mantan istri Gunawan mengatakan bisa saja Ia melaporkan mantan pesepak bola Indonesia itu ke pihak kepolisian karena Sudah membawa kabur Kendaraan Pribadi yang menjadi hak milik anak mereka.

Tidak seperti, Okie mengatakan Setiap Waktu menunggu Gunawan untuk menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

“Aku Pada dasarnya orangnya terbuka. Jadi, kalau ada apa-apa ya omongin saja, bicarain. Kalau aku Ingin ikut ego, aku bisa saja buat laporan. Tapi aku Setiap Waktu menunggu itikad baik dari Ia,” jelasnya.

Okie merasa kecewa karena Gunawan baru Menyediakan respons kepadanya setelah ia melayangkan somasi ketika mobilnya dibawa kabur. Tidak seperti, Ia Bahkan merasa lega karena Pada intinya Gunawan Pernah bisa diajak berkomunikasi.

“Alhamdulillah kemarin Pernah hubungin, Pernah bicara. Tapi, kenapa Dianjurkan disomasi dulu baru ada tanggapan?” ucapnya.

Okie beberapa waktu lalu melayangkan somasi kepada Gunawan Dwi Cahyo karena mengambil Kendaraan Pribadi tanpa izin. Ia mengatakan Kendaraan Pribadi itu diberikan kepada Miro.

Somasi itu dilayangkan lewat pengacara Okie Agustina, Ardian Dharma. Pihak Okie saat itu mendesak Gunawan Supaya bisa segera mengembalikan Kendaraan Pribadi karena Sudah ditetapkan oleh Lembaga Peradilan Agama (PA) Bogor untuk keperluan Miro.

Okie mengatakan, Merujuk pada keterangan penjaga rumah, Kendaraan Pribadi itu diambil oleh Gunawan pada tengah malam. Tidak seperti, Gunawan diklaim tidak Menyediakan respons yang baik ketika Okie menanyakan keberadaan Kendaraan Pribadi tersebut.

Gunawan, kata Ardian, Sudah menggadai Kendaraan Pribadi tersebut tanpa seizin Okie. Hal itu diketahui setelah mantan istri pesepak bola itu mencari-cari keberadaan mobilnya.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA