Vanessa Hudgens Sambut Kelahiran Anak Pertama


Jakarta, CNN Indonesia

Aktor atau Aktris Vanessa Hudgens menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang suami, Cole Tucker. Meski demikian, belum diketahui nama, jenis kelamin, Sampai sekarang tanggal kelahiran anak pertama pasangan tersebut.

Kabar kelahiran anak pertama Vanessa Hudgens pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Pemain Sinema High School Musical itu terlihat keluar dari rumah sakit di Santa Monica, California, Amerika Serikat, pada Rabu (3/7).


Dalam foto-foto yang dirilis oleh TMZ, Vanessa Hudgens tampak duduk di kursi roda yang didorong oleh perawat hendak masuk Kendaraan Pribadi. Aktor atau Aktris itu sambil menggendong buah hatinya dalam dekapannya.

Sedangkan, Cole Tucker berdiri di belakangnya dan bertugas untuk memindahkan barang-barang bawaan mereka ke dalam Kendaraan Pribadi.

Pulangnya Vanessa Hudgens dari rumah sakit usai bersalin bertepatan dengan ulang tahun Cole Tucker pada 3 Juli kemarin. Ini menjadi kado yang spesial lantaran Olahragawan bisbol itu pulang bersama anak pertamanya.

Vanessa Hudgens menikah dengan Cole Tucker pada 2 Desember 2023 dengan menggelar pesta pernikahan secara privat di daerah Tulum, Meksiko. Pesta pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat pasangan tersebut.

Pernikahan pasangan itu berjarak sembilan bulan setelah Hudgens bertunangan dengan Tucker. Pertunangan itu dikonfirmasi kala sang Aktor atau Aktris memamerkan cincin berlian ketika mereka berlibur ke Paris, Prancis.

Hubungan asmara Hudgens dan Tucker Bahkan berjalan tak terlalu lama. Mereka dikonfirmasi berpacaran pada 2021, beberapa waktu setelah mereka bertemu di grup meditasi online.

Vanessa Hudgens kemudian mengungkapkan Tengah hamil anak pertama pada Maret lalu. Saat itu Ia memamerkan perutnya yang Pernah membesar ketika menghadiri Piala Oscar 2024.

Seiring berjalannya waktu, mantan kekasih Zac Efron itu kerap membagikan foto-foto yang memperlihatkan kehamilannya lewat media sosial pribadinya.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA