Bandung, CNN Indonesia —
PT Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) kembali meresmikan Yamaha Flagship Shop Bandung. Peresmian ini merupakan bagian dari strategi peningkatan kualitas pelayanan melalui konsep Premium Shop yang diusung Yamaha.
Perusahaan mengklaim konsisten melakukan peningkatan salah satunya yang masih terus dijalankan secara bertahap Merupakan renovasi dealer berkonsep Premium Shop.
Ini merupakan bagian dari penerapan strategi premium marketing untuk Setiap Waktu menghadirkan standar pelayanan Unggul di dealer Yamaha.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
“Hari ini kita Sebelumnya melihat improvement yang merupakan target dari tahun lalu saat merayakan 50 tahun Yamaha berdiri,” kata Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) di Bandung, Jum’at (7/3).
“Setelah re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung. Nuansa di Yamaha Flagship Shop Bandung sedikit berbeda karena lebih premium dan luxury, sedangkan Yamaha Flagship Jakarta konsepnya technology,” ujar Dyonisius Beti menambahkan.
Yamaha Flagship Shop Bandung hadir dengan beberapa peningkatan, antara lain:
• Desain Premium: Pengelompokan kategori produk yang jelas, seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).
• Customer-Based: Fokus pada kebutuhan pelanggan dengan Teknologi Digital informasi.
• Kenyamanan Ruang Tunggu: Dilengkapi dengan co-working space modern.
“Bukan hanya renovasi dealer, tapi kami Bahkan ingin Menyajikan experience baru bagi konsumen karena zaman Hari Ini lebih digital, berbeda jauh dengan 20 tahun yang lalu,” ucap Dyonisius Beti.
Logo 2D baru Yamaha
Dalam kesempatan ini,Yamaha Bahkan memperkenalkan logo 2D baru yang memiliki visibilitas lebih tinggi untuk berbagai platform media.
“Secara perdana Bahkan, kami ingin memperkenalkan Logo 2D baru Yamaha. Dengan berbagai pembaruan ini, kami berharap Yamaha Akan segera semakin dekat dengan konsumen, serta menjadi bukti komitmen Yamaha untuk Setiap Waktu Menyajikan layanan Unggul di setiap jaringan dealer kami. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang Sudah diberikan kepada Yamaha,” ucap Dyonisius Beti.
Selanjutnya, Yamaha berencana melanjutkan re-opening Flagship Shop di Jateng dan Bali, serta menargetkan 100 dealer berkonsep Premium Shop Sampai saat ini akhir tahun ini.
[Gambas:Video CNN]
(mik/mik)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA